December 4

Menyewa Apartemen – Memilih Lantai Mana Yang Tepat Buat Anda

Ketika Anda mencari untuk menyewa apartemen, salah satu pertimbangan yang mungkin harus Anda buat adalah lantai yang Anda inginkan untuk ditempati. Masing-masing menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, jadi itu adalah pertanyaan yang layak dipertimbangkan sebelum Anda membuat pilihan. Di sini kita melihat perbedaan antara tinggal di apartemen lantai atas, tengah dan bawah.

Lantai atas

Lantai atas adalah salah satu pilihan favorit di antara banyak penyewa karena sejumlah alasan. Umumnya, lantai paling atas buat anda yang ingin privasi, terutama jika tidak ada orang lain di lantai apartemen yang sama dengan Anda. Anda hanya perlu naik lift dan Anda pergi di dunia kecil Anda sendiri.

Sisi negatifnya, seperti yang akan dikatakan oleh siswa sains mana pun, lantai apartemen paling atas lebih panas  dari lantai lainnya. Itu berarti Anda perlu menyediakan uang lebih pada tagihan listrik Anda akibat penggunaan AC yang lebih banyak.

Anda juga tidak perlu berurusan dengan memiliki tetangga di atas Anda. Harus mendengar langkah kaki sepanjang hari adalah masalah yang tidak perlu dihadapi oleh banyak orang, jadi Anda akan menemukan bahwa apartemen di lantai paling atas biasanya jauh lebih damai, dengan asumsi Anda tidak harus berurusan dengan tetangga yang berisik.

Lantai Tengah

Lantai tengah terkadang bisa sedikit repot, tetapi tidak semuanya buruk. Dalam kebanyakan kasus Anda harus berurusan dengan kebisingan dari lantai atas, kecuali anda memasang peredam suara di atap apartemen ataupun di lantai yang memungkinkan Anda untuk menghindari keharusan mendengar langkah kaki. Memiliki tetangga yang berisik di bawah Anda juga hanya dapat memperparah masalah.

Namun, seperti halnya lantai atas, Anda juga mendapatkan manfaat tambahan dari meningkatnya panas. Tentu saja, Anda masih harus memanaskan apartemen sendiri juga, tetapi itu masih berarti bahwa Anda mungkin akan menghemat sedikit uang.

Banyak orang juga menyukai lantai tengah karena alasan keamanan. Apartemen di lantai dasar jauh lebih mudah untuk didobrak daripada apartemen yang membutuhkan pencuri untuk menaiki tangga, sehingga Anda mendapatkan privasi dan keamanan ekstra yang tidak diberikan kepada orang-orang di lantai bawah.

Lantai dasar

Keuntungan utama dari apartemen di lantai dasar adalah Anda memiliki lebih banyak kenyamanan. Tidak ada tangga naik dan turun, yang membuat mengambil belanja atau membawa furnitur jauh lebih mudah.
Keuntungan yang tidak terduga lainnya adalah bahwa apartemen lantai dasar cocok buat anda yang memiliki hewan peliharaan, dengan asumsi Anda diizinkan untuk memilikinya. Lagi pula, Anda tidak perlu membawa atau mengajak hewan peliharaan Anda naik dan turun tangga sehingga jauh lebih mudah bagi mereka untuk keluar ketika mereka perlu.


Tags: ,
Copyright 2020. All rights reserved.

Posted December 4, 2019 by gitamaris in category "Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *