February 4

Alasan Logo Penting untuk Bisnis

Apakah anda tau mengapa desain logo bisnis sangat penting bagi bisnis anda?

Bisnis semua skala dan tipe harus bersaing di pasar mereka masing-masing. Oleh karena itu, mereka membutuhkan strategi pemasaran untuk mengatasi rintangan yang diciptakan oleh para pesaing. Desain logo bisnis yang berkesan menjadi alat yang berguna bagi pemilik bisnis untuk mendapatkan pelanggan. Desain logo yang unik bisa dibilang merupakan elemen bisnis yang paling terlihat.

Salah satu alasan utama semakin banyak bisnis yang berniat memiliki logo unik adalah kegunaannya dalam membuat kesan bagi konsumen. Kita semua tahu betapa pentingnya membuat kesan pertama pada orang yang kita temui. Ini juga berlaku dalam bisnis. Pemilik bisnis dari startup hingga skala yang lebih besar, memastikan kesan yang baik pada target konsumennya.

Anda harus tau beberapa fakta …
Menurut sebuah penelitian, jika sebuah bisnis ingin mengembangkan loyalitas, kesan pertama sangat penting. Studi ini menunjukkan bahwa 48% konsumen lebih mungkin untuk loyal terhadap suatu merek ketika mereka membeli produk untuk pertama kalinya. Statistik ini dan banyak lainnya telah mendokumentasikan pentingnya membuat kesan pertama pada konsumen.

Setiap bisnis memiliki logo untuk mewakili nilainya di pasar dan publik. Tetapi tidak semua logo mampu membawa bisnis secara efektif kepada orang-orang. Desain logo biasanya memainkan peran utama dalam pemasaran dan bisnis di pasar yang selalu kompetitif.

Maka memiliki logo yang dapat mewakili brand anda akan sangat bermanfaat nantinya. Jangan sampai salah dalam mendesain logo karena anda tau, akan banyak hal yang tidak anda inginkan akan bisa terjadi nantinya.

Untuk itu, jika anda menginginkan desain logo yang bagus, yang dapat mewakili brand bisnis atau organisasi anda, saya menyarankan untuk menggunakan jasa desain logo yang telah berpengalaman dalam membuatkan design.

Hal itu karena sepengalaman penulis, banyak bertebaran jasa desain logo yang tidak profesional. misalnya dengan melakukan plagiat atas desain orang lain. Ini tidak hanya merugikan diri si pembuat logo, namun juga merugikan anda sebagai pemilik bisnis.



Copyright 2020. All rights reserved.

Posted February 4, 2020 by gitamaris in category "Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *