October 2

7 Peluang Bisnis Makanan Ringan Yang Menjanjikan Saat Ini

7 Peluang Bisnis Makanan Ringan Yang Menjanjikan Saat Ini – Makanan ringan pada dasarnya bukan menu makanan utama tetapi acap kali di cari – cari banyak orang untuk di gunakan sebagai cemilan di waktu senggang dan bisa juga sebagai oleh – oleh.
 
Melihat hal tersebut banyak orang yang terjun dalam bisnis makanan ringan ini dan banyak yang sukses juga. Alasan utama adalah manusia membutuhkannya. Disekitar kita banyak sekali yang bisa di jadikan sebagai peluang usaha yang bisa di ambil. 
 
Orang Indonesia sendiri itu sangat konsumtif terhadap makanan jadi kalau mau biasanya akan segera membeli. Ragam makanannya pun banyak sekali dan hampir tiap daerah punya ke khasan masing  masing.  Bisa di katakan harganya pun sangatlah terjangkau sekali.
Bila anda tertarik, dibawah ini ada banyak jenis makan ringan yang bisa di pilih dan peminatnya pun sangat banyak sehinga anda tidak perlu ragu memilihnya. Apa saja itu? 
 
1. Brownies
Brownies memiliki bentuk yang unik dan banyak varian mulai dari ukuran, warna. Memiliki cita rasa yang khas membuat orang yang memakannya akan ketagihan. Sehingga orang sangat suka sekali memakannya. Banyak yang memulai usaha brownies dan menuai hasil yang sukses. Sudah banyak kisah suksesnya. Yang pasti jangan mudah menyerah dan banyak lakukan kreasi.
 
2. Roti bakar
Roti bakar memiliki keunikan tersendiri. Roti yang di bagian dalamnya di tambah isian coklat, strawberry, nanas, coklat ceres, keju yang cara pengolahannya di bakar. Kualitas roti di sini sangat penting sekali sehingga penggunaan roti tawar untuk roti bakar perlu sekali diperhatikan. Jangan sampai anda salah pilih karena akan berefek dalam bisnis anda nanti kedepannya.  
Seringnya kita jumpai orang yang menjual roti bakar ini menggunakan gerobak dorong. Dan ada di sekitar sepanjang jalan di pusat keramaian kota anda.
 
3. Pepes
Siapa sih yang tidak tahu pepes?? Makanan ini juga sudah banyak di kenal orang. Merupakan makanan khas dari sunda. Kini sudah ada di berbagai daerah. Banyak jenis dari pepes itu mulai dari pepes ikan, pepes tempe, pepes jamur, pepes teri, pepes tahu dll. 
 
4. Gorengan
Siapa yang tidak kenal makanan ringan gorengan. Jenis yang satu ini tidak lekang di makan oleh zaman dari dulu sampai sekarang masih ada yang suka. Penikmat gorengan ini beragam sekali kalangannya dari orang kaya sampai orang miskin baik anak – anak hingga orang tua. Beberapa jenis gorenganyang banyak di sukai orang adalah gorengan tempe, tahu isi, pisang, kentang, ubi. Untuk tempat sendiri bisa menggunakan gerobak atau meja yang ada nampannya.
 
5. Roti Cane
Roti cane adalah salah satu jenis makanan khas dari daerah timur tengah dan kini banyak di sukai di indonesia. Roti jenis ini memiliki beragam varian dan memang enak rasanya. 
 
6. Pempek
Yes empek – empek. Pertama kali mendengarnya pasti tertuju dengan empek – empek dari palembang. Memang ini yang paling terkenal. Memiliki cita rasa yang berbeda dan saat memakannya pun paling enak dengan kuah. Untuk memakannya pun sangat fleksibel bisa di makan saat santai dan juga untuk jamuan tamu undangan. Bila anda tertarik dengan bisnis ini bisa memulai dari rumah dan membuatnya saat ada pemesanan secara langsung atau online. Dan bila sudah banyak pelanggan dengan membuka tempat berjualan tidak masalah.
 
7. Roti Burger
Mendengar burger pasti akan terasa kelezatannya. Roti bundar yang di tengahnya di isi dengan daging, saos, sayuran ini sangatlah enak sekali. Dahulu hanya segelintir orang saja yang bisa membeli dan memakannya sekarang bisa siapa saja. Banyak orang yang suka akan makanan yang satu ini. 
 
Bila anda ingin menjalankan usaha ini hal yang perlu di perhatikan adalah persoalan bahan baku terutama roti burger sendiri. Maka dari itu carilah penjual roti burger yang terpercaya dengan kualitas roti yang bisa di pertangung jawabkan mulai dari rasa, kelembutan, empuk dan pastinya harga terjangkau. 
 


Copyright 2019. All rights reserved.

Posted October 2, 2019 by gitamaris in category "Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *